RSS
Selamat Datang di FadhilFCR.Blog.

contoh positif tentang Attitude Part.1....

Attitude positif mengantarkan Yeane Keet dari seorang SPG menjadi Direktur


Kisah perjalanan karir putri seorang pendiri perusahaan barang elektronik kebutuhan rumah tangga ini dapat menjadi contoh nyata pentingnya attitude dalam mencapai kesuksesan.
Dalam profile Yeane Keet tersebut, setidaknya kami dapat mengambil beberapa contoh attitude positif  yang beliau miliki, antara lain:
1. Memilih mencari pengalaman kerja terlebih dulu di tempat lain, dibandingkan di perusahaan sang  ayah yang kemungkinan besar akan mendapatkan perlakuan istimewa sebagai putri pendiri perusahaan.
2. Meskipun lulusan luar negeri, mau menjadi seorang asisten yang bertugas menyediakan kopi dan memfotokopi dokumen demi mencari pengalama kerja di perusahaan besar, karena saat itu beliau masih fresh graduate.
3. Saat menjadi asisten manajer pemasaran,  beliau  memanfaatkan kesempatan untuk membaca dokumen setiap kali diberi tugas memfotokopi sehingga dapat memperkaya wawasan dan pengetahuannya dengan lebih cepat.
4. Saat mulai masuk di perusahaan yang didirikan sang ayah, beliau bersedia memulai karir dengan menjadi sales promotion girl yang bertugas menawarkan produk ke pasar swalayan, toko elektronik, dan pasar tradisional sehingga dapat merasakan keluh kesah anak buah.
Dari contoh-contoh di atas terlihat bahwa seorang Yeane Keet menempatkan pengalaman sebagai hal yang sangat penting  untuk diperoleh dan perlu diperjuangkan walaupun konsekuensinya tidak dapat dikatakan ringan. Dengan berbekal attitude positif dan motivasi untuk mendapatkan pengalaman, beliau dapat mempelajari knowledge dan melatih skill dengan lebih cepat.


ATTITUDE is Very Very Everything....................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
 
Copyright 2009 FadhilFCR Zone.. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy